Header Ads

ad 1

Brimob lapar, bakar pria 65 tahun di Tembagapura, Papua

Mayat terbakar Alm. Iluwe Kogoya dan Brimob di Timika, Papua. Untuk gambar kebakaran Rumah-rumah warga sipil ini tidak ada karena kejadiannya sekitar malam pukul 8:30 WIT. - (Foto Sumber)
Laporan Warga Tentang Operasi Aparat Keamanan Indonesia di Utikini, Tembagapura, Papua.

Masih dalam pengejaran terhadap TPN-OPM Kodap III Timika, di bawah pimpinan Jack Millian Kemong.

Hari sabtu (21/10/2017), sekitar pukul 8:30 malam WIT. Di Gunung Sangker, Kali Bua, Kampung Utikini, Distrik Tembagapura. Beberapa anggota Brimob dan Densus 88 dibawah Pimpinan AKBP Victor D. Mackbon selaku Kapolres Mimika, melakukan operasi dadakan.

Dalam Operasi tersebut, anggota Brimob dibawah Pimpinan AKBP Victor ini telah berhasil membakar beberapa rumah warga. Salah satu rumah milik yang dibakar bersama pemiliknya adalah Iluwe Kogoya.

Iluwe Kogoya, tidak bisa menyelamatkan diri, karena rumahnya sudah dikepung, usia yang sudah senja (sekitar 65 tahun), dan keadaan kondisi fisiknya yang lumpuh, dengan demikian pria bernasip malang ini tidak bisa buat apa-apa.

Aparat Gabungan tak hanya Membakar rumah atau perkemahan warga. Aparat pun menyita atau mengambil 6 Ekor Babi dan 3 Ekor Anjing serta sejumlah emas hasil dulang.

Tak ada media satupun yang meliput tentang operasi dadakan ini, laporan operasi ini dilansir warganet dari tempat kejadian operasi tersebut.
Screenshot laporan warganet - Sumber Klik
Brimob keturunan setan tidak punya sisi kemanusiaan, tidak bisa membedahkan mana TPN-OPN dan mana warga biasa. Setelah Brimob membakar Iluwe Kogoya mereka tidak santap sebagai santapan malam namun mereka membiarkanya begitu saja.

 Informasih lainnya (20/10/2017), aparat gabungan menangkap Kaleb Kogoya (37).

Diposting: Dogopianago Edu
Sumber : KNPB Timika News

1 komentar:

  1. Pelaku kriminal dan teror di wilayah Papua adalah TNI POLRI, gaya ini yang membuat orang Papua muak. Ungkapan kami adalah Doa kami.

    BalasHapus

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.