Header Ads

ad 1

Kucing-kucingan Intelijen Terhadap Mahaiswa Papua di Makassar

Asrama Mahasiswa Papua Makassar - foto/ANT
Makassar, PacePapushare - Pengguna mensos terutama di media sosial facebook dihebodohkan dengan status yang diunggah oleh mahasiswa Papua berinisial ANP, (16/09/2016).

Karena sudah tidak nyaman orang Papua di seluruh Indonesia teruma orang Papua di rantauan atau luar Papua, Keprihatinan seorang mahasiswa ini menghimbaukan agar orang Papua dirantauan tetap waspada.

Hal ini dikatakan ANP setelah terjadi kasus masuknya intelijen di asrama mahasiswa Papua di Makasssar dan melakukan kegiatan seperti anak-anak TK (Taman Kanak-kanak) yang juga alias intelijen yang tidak terdidik baik, tidak memiliki sopan santun.

Pukul 12:20 WITA, disiang blog itu Asrama mahasiswa Papua di Makassar kedatangan tamu tak diundang, mereka adalah seorang dari pihak Intelijen dan dua lainnya mengaku sebagai pegawai kantor. Dua orang berhasil masuk asrama dan minta data seluruh mahasiswa Papua yang ada di makassar. Namun mahasiswa Papua tidak  berdiam diri, merekapun bertanya balik kepada pegawai-pegai dadakan ini, Bapak-bapak datang dari utusan siapa, dari kantor mana?, seruh mereka bertanya. Dan tidak ada jawaban balik dari pihak mana kedatangan mereka, diam-diam intelijen dan pegawai-pegawai dadakan itu mundur perlahan sambil memotret gambar dari samping, sasaran potretannya ditujuh kepada yang sedang bertanya tanya dua orang pegawai tersebut dengan mahasiswa Papua.

Tamu-tamu tak diundang itu kedapatan sudah mengantongi wajah-wajah mahasiswa Papua satu persatu. Dan mahasiswa Papua meminta agar Foto-foto yang terpotret tersebut untuk dihapus. Namun apa yang terjadi, tamu-tamu tak sopan tersebut melarikan diri begitu saja (Datang tanpa diundang pulang tanpa pamit) seperti yang mereka lalukan Ke dan Dari Papua.

Kucing-kucingan seperti anak kecil ini juga dihimbaukan setiap Mahasiswa Papua yang ada di Indonesia Tengah dan Pulau Se-Jawa dan Bali untuk berhati-hati pada setiap kontrakan, Kos-kosan dan semua asrama Papua. Dikatakan oleh ANP, mahasiswa Papua yang kuliah di makassar itu. (AN)

1 komentar:

  1. Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
    telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
    sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
    punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
    kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
    Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
    tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
    lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
    masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
    dinmr hp beliau (081-322-565-355)ATAU KLIK DISINI
    dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

    BalasHapus

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.