Header Ads

ad 1

Suku-Suku Nusantara Di Tanah Papua Siapkan Dirimu Sebelum Referendum Tiba

Dukungan Internasional dan ilustrasi referendum bagi bangsa Melanesia, Papua Barat - Foto Jack Wanggai
PIMPINAN PAGUYUBAN SUKU-SUKU NUSANTARA DI TANAH PAPUA HARUS BIJAKSANA.

Suku-suku Nusantara yang berasal dari SUMATERA, JAWA, BALI, KALIMANTAN, SULAWESI, NTT, MALUKU, DAN TIONGHOA/CHINESE, dimohonkan agar bijaksana melihat dan membaca peluang bisnis ekonomi anda di tanah Papua pasca arus balik dukungan publik dunia Internasional atas kebangkitan pergerakan pembebasan dan kemerdekaan bagi West Papua.

Para saudara-saudiri Suku-suku Nusantara yang sudah beranak cucu dan sukses berdagang, berbisnis, dan berinteraksi sosial politik di tanah Papua agar bijaksana mengambil sikap dan tindakan terhadap kebangkitan nasional bangsa Papua untuk merebut hak politik sebagai FUNDAMENTAL RIGHT.

Jika saudara-saudiri tidak bijaksana dan salah mengambil keputusan maka akan tiba waktunya anda beserta seisi rumah akan menyesal, stress, stroke, gila, dan mati.

Bahwa kami tidak akan ingatkan kamu berulang-ulang .., semua nasihat dan info dari pihak yang akan pertahanankan Papua dalam nkri itu nasihat yang keliru dan penuh dengan tipu muslihat.

Kelompok mereka tidak akan mampu membendung arus balik dukungan dunia Internasional atas kehendak bangsa pribumi Papua Melanesia untuk menentukan nasib sendiri dengan administrasi politik diluar NKRI.

Kabinet Jokowi Pecah Menjadi Tiga Bagian.

  1. Petama adalah pihak yang tetap solid mempertahankan West Papua di dalam NKRI.
  2. Kedua adalah Kelompok yang menyadari bahwa kemerdekaan adalah hak bangsa Papua karena didukung oleh banyak aspek di dalam dan luar negeri. Lagian mereka bukan Ras Melayu tapi mereka berasal dari Ras Melanesia.
  3. Yang ketiga adalah Kelompok yang bingung dan pasrah. Mereka tidak punya pilihan antara NKRI dan lepaskan Papua merdeka sendiri itu mereka pasrah saja. Apapun yang terjadi tentang Papua nanti mereka tidak punya pilihan.

Melihat kondisi ini maka setiap pengurus ikatan paguyuban Suku-suku Nusantara yang ada di tanah Papua kamu harus bijaksana.

Ketahuilah bahwa BIAYA POLITIK UNTUK MEMPERTAHANKAN WEST PAPUA DALAM NKRI JAUH TERLAMPAU MAHAL KETIMBANG HARUS LEPASKAN PAPUA MERDEKA DAN BERDAULAT SENDIRI.

Keputusan dari pimpinan pengurus organisasi paguyuban Suku-suku Nusantara di tanah Papua itu akan sangat membantu untuk menentukan sikap kelompok Papua merdeka ketika keputusan Internasional tiba atas nasib bangsa Papua untuk bebas dan merdeka.

Bijaksanalah anda untuk menghitung hitung arus dukungan dunia atas diplomasi ULMWP untuk menghukum Indonesia atas kejahatan kemanusiaan di tanah Papua dengan kesimpulan Internasional bahwa Indonesia telah melakukan SLOW MOTION GENOCIDE selama kurang lebih 50 tahun 1 Mey 1963 - 2016 yang mengorbankan rakyat pribumi Ras Melanesia.

Barang siapa bijaksana maka keputusannya akan menyelamatkan seisi rumahnya bersama aset aset kekayaan dan material lainnya.


Terima kasih banyak dan Tuhan Yesus memberkati.

Jack Wanggai.
JUBIR PERDANA MENTERI REPUBLIK FEDERAL PAPUA BARAT.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.