Header Ads

ad 1

Video Seorang Bapak Tua Ini Dihayar Di Bandara Wamena



Wamena, PacePapushare - Di muka publik, di bandara Wamena (9/7/2016) pukul 11.00 WIT. Seorang bapak Papua ini di pukul oleh petugas bandara, pelaku diduga seorang intel polisi berasal dari Ambon.

Pendatang alias non Papua semakin tidak waras, Seketika Bapak ini lari untuk berlindung mala di keroyok bersama, salah satu seorang pendatang yang mengunakan pakain merah terlihat pada video ini memukul berulang kali, dan ada beberapa pendatang di situ turut memukul bapa tua ini pula. Awalnya dimulai dari seorang intel polisi berasal dari Ambon, tidak jelas alasan apa.

Hal ini menggambarkan orang Papua sudah tidak berdaya lagi, apalagi ada seorang intel polisi, apa salahnya bawa bapa tersebut ke pos polisi lalu tanyakan penyebabnya, kok kenapa, mereka gunakan cara-cara seperti itu,(Kekerasan)?. Bapak inikan orang tua harus di hargai. Emanya dia pemabuk??? tidak to? Oknum poisi itu terlalu arogan benar, kelihatan sekali polisi ini lebih melindungi pengusaha daripada meindungi rakyatnya, itu yang dong bilang payung hukum untuk pengusaha. Kata JS pemilik Video ini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.