Header Ads

ad 1

Pro NKRI Mulai Kehilangan Akal Sehat di Papua

Balio propaganda oleh bukan dari orang asli Papua, yang dipasang di depan pasar Wamanggu-Merauke, (01/05/16) - Foto Yaris Wopay.
Jayapura, PacePapushare - Di beberapa kota di Papua ada saja selalu beredar spanduk-spanduk maupun selebaran-selebaran yang mengatasnamakan orang asli Papua.

Dan yang aneh dan lucu adalah spanduk- spanduk dan selebaran-selebaran tersebut bukan dilakukan dari orang asli Papua namun mereka pelaku pengacau tersebut adalah pendatang yang ada ditanah Papua untuk NKRI.

Hal seperti inikan membuktikan politik cara kinerja orang Papua itu lebih sesuai aturan yang berlaku dan sesuai dengan jalur yang bijak, dalam artian orang Papua ingin berpisah dari Indonesia itu secara damai dan bermartabat dan itu mulai terbukti.

Dengan adanya politik orang Papua yang sedang berjalan mulus, seperti keadaan sekarang yang memanas dan semua orang Papua menuntut kemerdekaan. Hal ini pro NKRI melakukan kegiatan mengatasnamakan orang asli Papua, seperti yang dijelaskan diatas, adalah cara yang sangat tidak bijak.

Emangnya orang Papua itu mudah untuk ditipu apa, bagaimana? Hal-hal tidak bijak tersebut Indonesia membuktikan diri bahwa tidak lagi sanggup mengatasi masalah demi masalah di Papua dan hal tersebut juga mengacaukan keadaan di Papua. Berarti pengacau itu yang dilakukan bukan orang Papuakan?

Berarapa bukti yang kami rangkum dalam pantauan PecePapushare adalah sebagai berikut.

Yang pertama
Selebaran beredar saat sebelum aksi KNPB, (13/04/2016). dengan mengatasnamakan Negara Federal Papua Barat di seluruh kota Jayapura dan sekitarnya. Baca selengkapnya disini.

Yang kedua
Spanduk digantungkan saat aksi KNPB, (13/04/2016). di Manokwari dengan mengatasnamakan orang asli Papua . Baca selengkapnya disini.

Yang ketiga
Spanduk/Balio digantungkan di kota Merauke (01/05/2016) depan pasar Wamanggu dengan bertuliskan "RAKYAT PAPUA KEHILANGAN PERBEDAAN SATUHKAN HATI UNTUK INDONESIA".Lihat pada gambar diatas.

Yang ketiga ini emangnya orang Papua apanya kehilangan perbedaan? Setahu orang Papua, Papua itu sudah tidak ada lagi perbedaan. Perbedaan itu dibuat dari mereka pendatang, untuk siapa ada spanduk tersebut? Berarti NKRI yang pengacau ditanah Papua kan? 

Begitulah keaslian NKRI itu mulai menjadi-jadi di tanah Papua dan itu membuktikan NKRI tidak cinta sama orang Papua dengan hati. (RS)

3 komentar:

  1. Konyol org NKRI. Free West Papua.

    BalasHapus
  2. Konyol org NKRI. Free West Papua.

    BalasHapus
  3. Karena stress,plikir yang tidak tidak benar

    BalasHapus

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.