Header Ads

ad 1

Menyelang 2 Mei, Ketua PRD Merauke dan 4 Angota KNPB Ditangkap Polres Merauke

Saat pengerebekan oleh Polres Merauke dan angota TNI di Sekreariatan KNPB Merauke, (01/05/2016) - Foto Genetebi Badii
Merauke, PacePapushare -  Aparat kepolisian Polres Merauke dan anggota TNI Kepung Sekertariat Merauke dengan kekuatan penuh, (01/05/2016) pukul 20:20. WPB.

Laporan KNPBNews Merauke, Dalam pengerebekan tersebut aparat kepolisian telah menangkap Ibu ketua PRD Merauke Panggresia Yeem dan 4 Anggota KNPB lainnya kemudian di bawah ke Polres Merauke.

KNPBNews Juga melaporkan, adanya aparat gabungan TNI/POLRI mendatangi Kantor PRD dan sekertariat KNPB tersebut mengunakan satu unit mobil lantas, dua unit mobil dalmas, satu unit mobil patroli dan satu unit mobil Patroli Milik TNI.

Dalam laporan tersebut, Jumlah anggota TNI maupun Polri masing -masing 50an anggota dengan perlatan dan persenjataan lengkap. 
Mereka sampai dan parkir di depan Jalan Bupul jaraknya sekitar 10 meter dari kantor PRD dan Sekertariat KNPB wilayah Ha Anim Merauke.

Juga KNPB melaporkan, Sejak pagi mereka datang sampai sekarang sedang parkir di jalan masuk halaman sekertariat KNPB mengawasih aksi Damai 2 Mei 2016. Kedatangan aparat gabungan TNI/POLRI ini bagian dari bentuk Teror dan Intimidasi terhadap KNPB wilayah Merauke menjelang Demo Damai tersebut.

KNPB Kaimana juga melaporkan hal yang sama, aparat kepolisian Polres Kaimana sedang mengepung sekertariat KNPB dan PRD Kaimana. Kepolisian megerakan kekutan penuh mendatangi Seketariat KNPB Kaimana, (01/05/2016). pukul 12.00 WPB.

Hal sama kedatagan kepolisian ini bentuk teror dan intimidasi aktivis KNPB Kaimana menjelang aksi 2 Mei 2016. Laporan KNBPNews Kaimana. (AN)

Info lebih lengkap silakan hubungi Hp 081343047468.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.