Header Ads

ad 1

Ketua PRD dan 8 Anggota KNPB Wamena Ditangkap Aparat Kepolisian

Penangkapan masal aktivis dan rakyat Papua (02/05/2016)-Foto Gimbal
Wamena, PacePapushare - Masa aksi yang sedang berada di kantor KNPB Wamena di tangkap aparat kepolisian, Polisi dan TNI menggunakan perlengkapan dan persenyataan perang hanya datang untuk menggerebek Kantor KNPB Wamena, (02/05/2016), pukul 10.00 WIB. 

Dalam penggerebekan tersebut disekretariat  KNPB Wamena Aparat Polisi dan TNI berhasil menangkap Ketua 1 Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wamena, Bapak Petrus Wetipo (40), Ketua 1 KNPB Wamena Mardi Hiluka (25) dan bersama 8 orang anggota KNPB lainnya ikut di tanggkap. 

Kemudian tidak hanya terjadi pada penangkapan aktivis KNPB namun dokumen-dokumen kecil milik anggota KNPB juga di sita polisi. 

Sementara hendak membawah Ketua PRD CS, pintu-pintu kantor KNPBpun di rusak oleh aparat kepolisian. 

Seluruh anggota KNPB yang telah di culik dan di tangkap dari tanggal 30 April - 2 Mei 2016, semua berada di polres Jayawijaya. 

Nama - nama anggota KNPB dan PRD Wamena di tangkap oleh polisi (2/05/2016) sebagai berikut: 1. Petrus Wetipo (Ket. 1 PRD), 2. Mardi hiluka (Ket. 1 KNPB),  3. Alex hisage (anggota KNPB),  4. Marta Haluk (anggota KNPB),  5. Nius elopere (anggota KNPB), Nama - nama yang lain akan menyusul. [AN] [Laporan Terkini KNPB Wamena]

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.