Header Ads

ad 1

Foto" Aksi Barbau Bendera Papua ini Membuktikan Keinginan Rakyat Untuk Merdeka

Thema aksi demo damai foto:www.anginselatan.com
Manokwari, PacePapushare - Masa pendukung Papua Merdeka, melakukan Aksi Demo  (18/03 2016), sekitar pukul 09.00 - 14.00 WP. guna  mendukung Kedatangan Tim Pencari Fakta ke Papua. Masa aksi ini diperediksi turun untuk melakukan aksi demo kurang lebih sekitar 1000 orang.

Masa aksi melakukan longmars, Star melalui Jalan Serayu menuju Jalan Yos Susdarso, Kemudan menuju Jalan Pahlawan, depan Stadion Sanggeng kemudian berbalik lagi menuju Jalan Yosdarso, lalu masuk kembali ke Jalan Serayu (finish).


Ditempat finish Jalan Serayu, masa sempat melakukan orasi-orasi politik selama kurang lebih satu jam sambil menunggu kedatangan Bapak Frans Kapisa dari Jayapura, Bapak Frans Kapisa  adalah Deputi Perdana Mentri West Papua. 
Dalam aksi kali ini aparat Kepolisian dan TNI nampaknya tidak begitu  melakukan penjagaan ketat.

Foto-foto Ini membuktikan bahwa warga Papua benar-benar ingin keluar dari bingkai NKRI, warga tidak lagi ketakutan untuk melawan dan bersuara.
Foto-foto kaos dan atribut aksi lainnya yang digunakan saat aksi damai adalah berbau Morning Star (Bintang Fajar) dengan atribut Papua lainnya.


Dalam aksi demo damai masa menggunakan beberapa atribut yang dipakai seperti
1). 2 bendera Negara Papua "Morning Star" ukuran besar dan kecil.
2). 300-500 baju kaos dan rok bendera Moning Star.
3). 1 Baju berbentuk jubah bendera Morning Star.
4). 1 Spanduk yang bertuliskan " The United Nation (NU) Needs to Interven in West Papua - Indonesia Conflict". Seperti yang dikutip  www.anginselatan.com

Inilah fakta yang diharapkan orang Papua adalah kemerdekaan, ini bukan kata siapa tetapi dari foto-foto yang diupload ini adalah saksi dan membuktikan isi hati sebenarnya dari rakyat Papua itu sendiri.


Dan foto-foto ini adalah pantauan dari Pacepapushare merangkum dari berbagai macam sumber terpercaya. (PS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.