Header Ads

ad 1

Wempi: OTSUS Mau di Kembalikan atau Tidak Bukan Masalah

Bupati Jayawijaya, Jhon Wempi Wetipo Ft Papuapos.ist
PacePapushare - Dalam sebuah status yang diupload melalui via media sosial facebook oleh Bapak Bupati Jayawijaya Jhon Wempi Wetipo mengenai Otsus Papua yang selama ini ramai dibincang-bincang dari berbagai kalangan dengan berpendapat dan tanggapan masing-masing ini menurutnya, (27/02/2015)

OTSUS PAPUA
OTSUS mau di kembalikan atau tidak di kembalikan bukan masalah, namun yang jadi masalah adalah manusia yang urus OTSUS. Sudah 14 tahun OTSUS ada d negeri ini namun belum mampu mensejahterakan rakyat Papua. Yang salah apakah OTSUS atau manusia2 yang mengurus OTSUS? Kita musti pila masalah ini agar semua jadi jelas. Siapa yang atur Dana OTSUS dan kemana dana2 OTSUS perginya "makanya saya bilang kalo boleh sebaiknya OTSUS diaudit terlebih dahulu agar seluruh rakyat Papua tahu siapa yang pakai dana2 OTSUS. Siapa tau ada yang teriak maling tapi malingnya adalah diri sendiri.
Konon cerita 10% Dana OTSUS katanya utk TUHAN, kenyataannya dipakai untuk suksesi politik PILKADA dan dibagi2 sama seperti kacang goreng. TUHAN yang kasih kita kepercayaan untuk memimpin rakyat d negeri ini saja sudah kita bohongi apalagi terhadap rakyat Papua. Ingat apa kata OTTOW dan GEISSLER "Barangsiapa dengan jujur, Adil, dan benar bekerja di atas tanah ini maka dia akan melihat dari tanda heran 1 k tanda heran yang lainnya". Tanda heran itu belum terjadi krn kita terlalu banyak tipu TUHAN. (JW)

Berbagai macam tanggapan dan komentarpun lansung membanjiri statusnya yang baru saja diupload oleh Wempi, bebera detik saja ada beberapa netisen dengan berbagai macam pendapat mereka, untuk melihat tanggapan dan memberikan komentar secara langsung silakan kunjungi klik disini (PS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.