Header Ads

ad 1

Rakya Papua 100% TOLAK! EKSPEDISI NKRI, Kirim Dokter dan Guru Pak

Kami rakyat Papua Tolak Ekspedisi NKRI
PacePapushare - Sungguh benar-benar ini sangat paya dan paya, lihatlah dan ketahuilah yang sebenarnya jangan main samping seolah tidak tahu persoalan Papua.

Kamu bilang Papua bagian dari NKRI lalu kamu juga yang membuat Papua bukan bagian dari NKRI ado Pak............... Tolong bijak pak.

Dimakah hati nuranimu dan kebaikanmu, PAPUA BUTUH DOKTER DAN GURU bukan TNI yang dikirim sebanyak itu pak.

Lalu buat apa mau EKSPEDISI Pak kumis, Papuakan bagian NKRI menurut bapak, lalu siapa yang mau mencuri kekayaan alam di Papua?

Kalau begini tandanya Negara benar-benar menjajah orang Papua dan negara tidak menganggap orang Papua adalah bagian dari NKRI, begitukan Pak?

Kami rakyat Papua tidak butuh TNI yang banyak , kalau boleh jangan ada TNI lagi hanya menakuti kami orang Papua pak TNI.

Dengan begitu kami anggap kamu menjajah kami, jadi kami ingin Merdeka saja pak, pak mengerti situasi kami di Papua lalu TNI lagi yang dikirim, ado.... tolong Papua butuh Dokter dan Guru pak.
PAK MAU MENGALI SUMBER DAYA ALAM KOK PAK LEBIH BANYAK TENTARA YANG DIKIRIM??.  STOP!!!!!!!

Pak Jokowi dimana janjimu, berikan kami kebebasan dari TNI dan POLRI RI, kalau begini terus berikan Kami Papua Merdeka adalah solusi Pak Jokowi. #SuaraRakyatPapua

1 komentar:

  1. Berita Terbaru.
    MON 28 MAR 2016 09:30:07 GMT + 0900 (TOKYO STANDARD TIME
    KONFERENSI MEJA BUNDAR DAN RESOLUSI PBB NO. 448

    Ditulis oleh John Anari (Kutipan)

    Tahukah Anda bahwa Perjanjian KMB itu disahkan melalui Resolusi PBB No. 448?

    Perjanjian Konferensi eja Bundar (KMB) ditanda-tangani tanggal 29 Desember 1949 di Den Haag, Belanda antara Indonesia dan Belanda. Klaim Indonesia mengenai Netherlands New Guinea (Papua Barat) menyebabkan Belanda marah dan hampir saja tidak menyerahkan Kedaulatan Netherlands Indies (Indonesia) maka Ketua Delegasi Netherlands Indies Drs. Mohamad Hatta mengatakan bahwa:

    "BIARLAH ORANG-ORANG NETHERLANDS NEW GUINEA menentukan nasibnya sendiri KARENA MEREKA BUKAN ras melayu"

    Akhirnya Kedaulatan Indonesia diserahkan dengan keputusan bahwa satu tahun kemudian kita akan berkonsultasi lagi soal Status Netherlands New Guinea tetapi belum satu tahun Netherlands Indies yang diakui di KMB sebagai Negara Federal Republik Indonesia Serikat (RIS) mengeluarkan Undang Undang Tahun 1950 menolak hasil KMB dengan mengubah Negara Federal RIS menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia (N

    BalasHapus

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.