Header Ads

ad 1

Lagi, Seorang Intel Di Duga Menabrak Seorang Ibu Di Timika

Korban kecelakaan/Yoni fb
Pacepapushare - New! KNPB Timika News, Pada hari ini Kamis tanggal 04 Februari 2016 jam 2.00 WPB kembali lagi terjadi kecelakaan terhadap Mama papua, suku Damal berlamat  tinggal di Kwamki lama.
Untuk sementaran nama Mama ini kami belum mengetahuinya, kecelakaan tersebut terjadi di perempatan bundaran Bandara Moses Kilangen.
Awalnya korban sedang diatas kendaraan sepeda motor, yang nyetir adalah diduga seorang Intelijen, menurut laporan warga setempat, ditempat kejadian perkara kecelakaan ini.
 Dan kami belum mengetahui  nama dari seorang pengendara roda dua ini dan sampai di jalan masuk menuju bandara Moses Kilangen ternyata pelaku adalah seorang Intel yang melamar menjadi seorang abang ojek.
Pelaku diduga dengan kesengajaan mengangkat ban, akhirnya korban mama Papua ini terjatuh dan luka para di bagian muka testa depan pecah.
Kemudian para pelaku abang ojek ini mengaku atas kesalahannya dan meminta permohonan maafnya kepada pihak korban.

Lanjutnya lagi  "tidak masalah jika motor saya itu sebagai jaminan di tahan saja, tetapi sayang korban mama papua ini menolak atas permohonan maafnya dan pergi ke Puskesmas Kwamki baru untuk mendapatkan pertolongan.

Korban tersebut sementara ini ada di rumah sakit Kwamki baru timika.

Maaf mama ini kami tidak sempat mengetahui namanya terima kasih. KNPB Timika. More

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.