Header Ads

ad 1

Benny Wenda: Terkait Foto Yang Beredar Media Sosial

Warga Papua Ditelanjangi Polisi
PacePapushare - Beredarnya foto-foto telanjang di media sosial pria berumur 24 Tahun adalah Yusuph Aleksander Waita.

Dikutip di situs resmi Free West Papua Campaign, ini kata Benny Wenda sebagai seorang pendiri kampanye Papua Merdeka secara damai dan bermantabat tanpa ada kekerasan tersebut, juga seorang nominator penerima nobel perdamaian itu.

Melihat foto ini, Benny Wenda berkata hari ini: " hati saya menangis ketika saya melihat orang-orang saya diperlakukan seperti binatang di jalan, ini sangat brutal. Kami orang Papua Barat terus menderita di bawah pendudukan Indonesia yang ilegal dan genosida brutal di mana lebih dari 500,000 orang papua barat telah terbunuh. " apa kesalahan dari orang ini, dia adalah orang yang tidak bersalah, itu benar-benar mengerikan dan menghinakan suatu cara untuk memperlakukan manusia lain.

Bahwa Indonesia melakukan kesalahan juga indonesia berada secara ilegal di Papua Barat,  dapatkan peta Papua Barat dan mencoba untuk menghapuskan orang melanesia dari negeri kami. Ungkapnya melalui akun fb Free West Papua Campaign.

" informasi lebih lanjut harus tahu tentang insiden mengejutkan ini, seperti gambar tampilkan dunia namun lebih banyak bukti bahwa pemerintah indonesia terus perlakukan orang melanesia Papua Barat seperti binatang.


Mohon dukung kaumku dan keluar perjuangan untuk kebebasan. Informasi lebih lanjut mengenai Papua Barat dan bagaimana anda dapat membantu dapat dilihat di sini www.freewestpapua.org " 

2 komentar:

  1. Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB

    BalasHapus
  2. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

    BalasHapus

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.