Header Ads

ad 1

Viktor Yeimo: Saya Tidak Paham, Apa Yang Dipikirkan Pemimpin Gereja Papua?

Viktor Yeimo Ketua KNPB - foto fb.
PacePapushare - Rasa prihatin juga rasa aneh tampaknya bagi Viktor Yeimo sebagai seorang pejuang dan Ketua KNPB untuk kebebasan rakyat Papua, soal para Tokoh Gereja Papua yang setuju  perpanjagan PT. Freeport Indonesia.

Seperti yang diberitakan dibeberapa media mengenai perpanjangan Freeport yang diklaim para pemimipin-pemimpin gereja Papua setuju untuk melanjutkan, namun ada syarat-sharat yang harus dipenuhi seperti jabatan Presiden,  Direkturnya harus orang Papua yang duduk di kantor pusat kata Phill Erari. setelah bertemu dengan Dubes AS.

Baca Juga Tokoh Gereja Dukung Perpanjangan Kontrak Freeport

Namun ini kata Ketua KNPB Viktor Yeimo melalui akun fbnya, Gereja2 di Papua dukung perpanjangan KK PT. Freeport? Saya tidak mengerti apa sebenarnya yang direnungkan oleh para pimpinan gereja terhadap ratapan umat Tuhan di Papua selama ini. Bukankah kejahatan negara & koorporasi imperialis yang sudah menyebabkan penindasan tiada henti di Papua masih belum cukup? Lantas kita dengan muda memberi jaminan bagi para penjahat ini untuk terus mengeruk, membunuh dan menghancurkan Papua. Gereja sudah masuk dalam pola kerja imperialis. Saya tidak mengerti apa yang dibayangkan gereja tentang Papua dan orang Papua kedepan?. # Viktor.
Seharusnya para pemimpin gereja harus menyelamatkan nasip umat Manusia di tanah Papua kedepannya, bukan menjadi politikus dan hamba uang.

Rasa kekesalan ini semua dirasakan oleh orang Papua karena selama ini orang Papua berteriak untuk TUTUP FREEPORT, mala para pemimpin gereja Papua setuju. apakah ini benar? namun banyak juga yang berangapan bahwa ada yang salah. (PS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.