Header Ads

ad 1

Lagi, TNI Menabrak Warga Papua Hingga Tewas

Korban tabrakan lari oleh Tentara Nasional Indonesia
PacePapushare - Terjadi tabrakan diduga dilakukan Oleh Anggota Tentara Nasioanl Indonesia (TNI) terhadap masyarakat sipil Papua pegunungan. Selasa (19/01/2016) pukul 10.20 WPB.  
Kejadiannya di jalan Cenderawasih depan Kantor BPJS sebelum jembatan kali, disitu terdapat poster dengan bertulisan selamat datang sp 2 dari arah Timika.
Awalnya Korban ini menggunakan sepeda motor dari arah Sp 2, menuju ke Timika dan oknum pelaku seorang TNI ini, dari arah Timika menuju ke arah kuala menggunakan sepeda motor juga kemudian korban ini mau lambung tiba-tiba Oknum TNI ini menendang pelaku yang sedang bawah motor akhirnya korban jatuh dan Meninggal tempat.

Sementara korban ada di rumah sakit karitas, apa bila rakyat papua yang kehilangan keluarganya boleh pergi cek di Rumah sakit Karitas Sp 5. 

Kami tidak bisa menjelaskan identitasnya karena kami belum mengetahui identitas korban tersebut.

Dan untuk sementara Pelaku  TNI ini, setelah menabrak korban tersebut melarikan diri dan kami pun juga belum tahu Identitas Pelaku ini lebih jelas. (KNPBNews/PS)

Korban tabrakan lari oleh Tentara Nasional Indonesia
Korban tabrakan lari oleh Tentara Nasional Indonesia

2 komentar:

  1. Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB

    BalasHapus
  2. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

    BalasHapus

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.