Header Ads

ad 1

Hoak!! Alasan 10 Anggota OPM Serahkan Diri

Foto: Wilpret Siagian/detikcom
PacePapushare - Media di Indonesia selalu berlawanan karena Papua masih dalam NKRI dan selalu membahas jika Papua merdeka adalah sekelompok separatis dan segelintir orang dihutan.

Namun media tidak sadar bahwa kebanyakan orang Papua membenci hihup di NKRI dan kalimat-kalimat diatas adalah membuat orang Papua tambah benci dengan julukan Papua merdeka adalah sekelompok separatis dan segelintir orang dihutan, kalimat ini benar-benar membuat orang Papua jengkel.

Media Indonesia selalu akan menyudutkan orang Papua dengan perjuangan Papua merdeka dan kasus pembunuhan orang Papua dll. kasus di Papua, untuk itu jangan mudah percaya media yang berlawan tentang Papua merdeka.

Seperti, Alasan 10 Anggota OPM Serahkan Diri berita ini adalah salah! penipuan kepada publik di Negara ini, juga berita model ini sudah menjadi tradisi kuno bagi NKRI untuk TNI-POLRI di Papua Barat. Karena TNI dan POLRI tidak mampu mengungkap kasus penembakan disinak dan menangkan 13 Napi yang kabur dan masalah lainya yang belum terungkap. Kata Jubir KNPB Bazoka Vietnam Logo.

Dengan demikian TNI dan POLRI di Papua Barat akan melakukan penipuan publik lewat media untuk memulihkan nama baik para petinggi TNI- POLRI itu sendiri.

Untuk itu sekali lagi dihimbaukan kepada warga Papua jangan mudah percaya dengan arah politik berlawanan perjuangan Papua Barat Merdeka. Kata Bazoka melalui akun fbnya. (PS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.