Header Ads

ad 1

Goliat Tabuni: Saya Tidak akan Pernah Menyerah ke NKRI

Panglima Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Goliat Tabuni - Foto/PacePapushare
Jayapura, PacePapushare - Setelah memastikan tentang 10 TPN yang menyerah kepada NKRI dari Puncak Jaya, Sangat heboh di media TV, sosial online maupun media cetak dalam Minggu ini, namun ini tanggapan Goliath Tabuni, ketika dihubungi dari crew Komnas TPNPB, Pagi ini (30/01).

Goliath Tabuni, "saya tidak akan menyerah kepada NKRI sampai kapan pun sebelum Papua Merdeka. Anggota kami yang di Markas pun tidak ada yang menyerah, kami punya peraturan yang tegas, masyarakat itu urusan mereka, mau tinggal dengan NKRI tidak mengapa, tapi rakyat sadar kami adalah orang Papua", Katanya.

Semua yang terjadi itu adalah kepentingan semata, hanya orang-orang kelaparan yang tidak tahu bekerja saja yang suka mengatasnamakan TPN-OPM.

Kemudian banyak juga TPN-OPM bimbingan NKRI ada bersama rakyat, mereka TPN-OPM binaan ini ketika ada momen agenda-agenda tertentu mereka inilah yang dipakai untuk menanaskan situasi di Papua.

Dan kami sangat terimakasih kepada media-media lokal yang selalu tanya pada kami dan mempubliskan kebenaran dari kami, Imbuhnya. (Crew Komnas TPNPB)

3 komentar:

  1. Hmm.... hebat pak Goliat.

    BalasHapus
  2. Freedom for Papuan people.!
    God Bless Papua.

    BalasHapus
  3. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu...
    Perkenalkan nama saya Widia Ningrum asal magelang. Ijin dari kami mempublikasikan postingan kisah sukses saya. Saya sangat berterima kasih kpd MBAH KARTABAYA atas bantuan beliau melalui pemasangan nomer togel dan pesugihan uang gaibnya sekarang hidup saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan beliau karna banyakNya orang yg saya telpon dari google untuk minta bantuanNya tidak ada satu pun yg berhasil malah hutang saya tambah banyak. Saya sangat bersyukur karna saya bisa pulang di kampung halaman membuka usaha sendiri karna saya mantan TKI duluh kerja di sarawak malaysia kurang lebih 5 tahun lamanya. Saya mempublikasikan kisah sukses saya supaya sodara2ku yg lagi kesusahan dan butuh modal usaha bisa minta bantuan kpd MBAH KARTABAYA saya bukan sombong karna hanya beliaulah yg dapat saya percaya (yg lain tidak).. Bagi sodara yg butuh batuan seperti kisah sukses saya atau lain sebagaiNya silahkan coba telpon MBAH KARTABAYA di nomer 085280923347 / +6285280923347 muda2han beliau masih bisa membantu anda seperti saya..
    Semua yg dapat saya sampaikan semata2 hanya ingin berbagi dalam cerita singkat saya ini. Percaya atau tidak yg jelas inilah kisah sukses saya yg sebebarNya..




    Wassalam...

    BalasHapus

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.