Header Ads

ad 1

Militer Indonesia di Puncak Jaya, membunuh dan membantai rakyat Papua

Yerson Wonda dan Deniti Telenggen korban pembantain oleh Kopassuss di Puncak Jaya - Foto/WDS
Puncak Jaya, PacePapushare - Sungguh ironis aparat keamanan yang berada di Puncak Jaya Papua, sedang membantai dan membunuh rakyat sipil.

Raporan warga yang melapor lewat akun facebooknya inisial W.D.S menggungah foto pembantaian dan pembunuhan yang dilakukan oleh Kopassus di Puncak Jaya.

Pembunhan oleh aparat keamanan Indonesia, pembantaian dilakukan saat dihadang OPM tahun 2013, ini tanpa ada sebab dan alasan yang jelas ditulisnya di akun facebook W.D.S tersebut. Dan ini adalah foto dari salah satu korban pembantaian oleh aparat Indonesia Kopassus.

Mereka berdua tampak foto yang kami unggah ini adalah berstatus pasangan kekasih (suami istri) atas nama suami tercinta Yerson Wonda dan istrinya tersayang Deniti Telenggen yang menjadi korban. Najis, nasipnya tidak beruntung untuk bisa hidup lebih lama namun nasip mereka ditangan Kopassus Indonesia, pembunuh rakyat biasa.


Mohon doa dan dukungan anda agar tidak terjadi lagi hal pembantaian dan pembunuhan seperti ini berlanjut lagi, saat ini aparat melampiaskan emosi kepada rakyat sipil terkait kasus- kasus TPN-OPM, karena aparat tidak bisa melakukan pengejaran akhirnya mereka hanya bisanya jago sama rakyat. ditulisnya status facebook itu.
https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=1663407753900764&id=100006946665916

20 komentar:

  1. Itu berita tra betul.....
    Bapak TNI di sini baik-baik......suka kasih kita makan dan rokok...ko jadi org jangan suka tipu-tipu toh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB

      Hapus
  2. Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
  3. tuhan ini kasihan, di bukan hewan!

    BalasHapus
  4. tipu-tipu sudah berita itu,,,toh...pasti semua yg lakuin itu OPM toh,,,ttrada mgkin aparat yg lakuin it smua thdp saudara kitong orang papua toh,,,
    mari kitongorang papua jgn diprovokasi sm pihak yg hny menjelekkan aparat saja toh,,,trada aparat TNI kitongorang di peras sudah habis harta sm penjahat OPM toh....

    BalasHapus
  5. ah,,,tipu tipu sudh itu berita,,,pst yg berbuat setega itu OPM toh,,,trada mgkn aparat yg lakuin itu toh,,,skrg kitongorang rayat papua sdh hrs tau sdh pintar,,jgn ssampai di tipu tipu..trus...sm media toh,,,hidup NKRI...kitonorang trada mau pisah,,,hdup rayat Papua,,,hdp NKRI ku...

    BalasHapus
  6. berita hoax .....itu tidak betul

    BalasHapus
  7. berita bohong....cuma untuk memprovokasi ....

    BalasHapus
  8. militer indonesia pny etika gak mungkin berbuat seperti ini .... ini artikel beritanya gak bener

    BalasHapus
  9. NKRI harga mati....tetap dukung indonesia.... karena itu berita bohong disini damai-damai saja ...

    BalasHapus
  10. ahhh,, itu mah jelas tipu2,,
    jelas agitasi belaka itu,,

    BalasHapus
  11. asslakum,sejahtera untuk saudara"ku yg beragama lain,bangsa indonesia adlh bangsa yg berkedaulatan dengan hukum ber ajaskan pancasila,waktunya kita sadar akan adanya propokasi dan oknum"yng ingin memecah belah persatuan kita entah orang"luar ataupun dari orang"kita sendiri,jadi ana harapkan kepada sluruh rakyat bangsa indonesia mari kita brantas kebodohan dan pengaruh"oknum"yang tidak bertanggung jawab,dengan ajzas pancasila mari kita bergandeng tangan dan bersatu untuk kedaulatan bangsa kita dan kedaulatannya,cukup mreka mengadu domba kita!cukup mreka membodohi kita!mari kita hidupkan kehidupan dengan berazjaskan pancasila!hitam ataupun putih kulit kita bukan suatu perbedaan untuk kita,dengan kebesaran dan keagungan tuhan mari bersatu untuk NKRI,wasslkum dan slam sejah tera untuk agama lain.

    BalasHapus
  12. Sangat disayangkan Perilaku yang tidak punya Moral dan Hati Nurani

    BalasHapus
  13. damailah di Bumi Papua, Jauhkan dr Provokasi yg tdk bermutu. Butuh proses Presiden utk berbenah krn KORUPSI sdh mengakar sampai dinasti politik jk ini kelar scr bertahap maka kesejahteraan di Bumi Papua akan datang. salam damai dr Sumatera. NKRI Harga Mati.

    BalasHapus
  14. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

    BalasHapus

  15. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    Whatsapp : +8498764303
    BBM : 7AABD79C
    WeChat : fifagol
    LINE : fifagol
    Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung


    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer toket

    Jablay pamer meki

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    BalasHapus
  16. Berita tipu2 ee peleii ko mau di lapor kahh?? pelei ko gila ka apa baru ada ka orank TNI yg pake bacok macam itu kahh?? ko pu brita cuma mau adu domba peleii cuki ko pu mai ee

    BalasHapus

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.