Header Ads

ad 1

Diduga Aktivis KNPB Yang Hendak Memata-Matai Adalah Skenario

Kata mereka dibalik kebohongan publik
PacePapushare - Banyak cara yang dilakukan oleh BIN dan aparat Indonesia lainya untuk mengada-adakan dan menyudutkan perjuangan Papua merdeka.

Yang mereka tidak paham adalah mereka tidak bisa membatasi perjuangan Papua secara damai dan bermatabat ini juga tidak dapat melawan, itulah yang membuat BIN dan aparat selalu membuat skenario baru untuk merusak kelompok pejuang Papua merdeka.


Salah satu upaya negara melalui BIN, TNI dan Polisi yang bertugas di wilayah Papua menggiring gerakan perlawanan damai yang di Bangun oleh KOMITE NASONAL PAPUA BARAT (KNPB) Ini di tutuh mematai- matai korem kota Jayapura pada hal isu yang didituhkan pihak korem kepada KNPB adalah tidak benar dan itu hanya suatu skenario oleh penguasa kolonial Indonesia mau menggiring ke kasus kriminal dan teroris. Kata aktivis KNPB Yoka Agus Kossay melalui akun fbnya.

Anehnya seperti berita yang tersebar di media bahwa seorang inisial NL yang diduga memata-matai dan sedang kedapatan masuk ke Makorem 172/PWY tanpa ijin dan NL juga mengaku sebagai aktivis KNPB adalah tidak benar! Masa seorang tikus membawa diri ke kucing? itu tidak musuk diakal.
Apapun skenario untuk menyudutkan perjuangan Papua merdeka tidak akan membatasi atau mengurangi semangat, karena Kebenaran hanya bisa disalahkan namun tak dapat dikalahkan - (PS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.