Header Ads

ad 1

Pembunuhan Di Hari Raya Natal, 1 Kado Natal Lagi Tepat 25 Desember

Alm.Saverius Iyai- Timika.
PacePapushare - Lagi lagi terjadi pembuhan terhadap orang Asli Papua, dimana tepat orang Papua merayakan hari raya Natal 25 Desember 2015.

Tepat tanggal (25/ 12/ 2015) Pukul 05.00 WPB, kembali lagi terjadi pembunuhan terhadap salah satu rakyat sipil Papua, atas Nama :SAVERIUS IYAI (30), status sebagai Karyawan PT.Freeport Indonesia di Undeground, suku Mee. mayatnya ditemukan di Jl. Yos Sudarso belakang apotik Arguni.


Awalnya sekitar pukul 03.00 dini hari subu WPB, korban Severius sempat duduk-duduk dan sambil cerita dengan keluarganya dirumah, namun tepat pada pukul 04.00 WPB Alm. Iyai tidak minta izin atau pamit sama keluarganya untuk keluar rumah.


Alm. tanpa ijin atau pamit, diam- diam saja Iyai  keluar kemana dia pergi keluarga tidak mengetahui, sampai akhirnya di temukan mayatnya di belakan apotik Arguni.


Korban ditikam oleh orang tak dikenal (OTK) di bagian belakan ada 4 lobang/bekas tikaman, kemudian sampai saat ini korbannya di antar pergi ke Rumah sakit RSUD SP 1. dan sementara lagi di Evakuasi.


Demikian laporan yang kami dapat melalui Telepon dari pihak keluarga korban. KNPB Timika. (KNPB Timika News/PS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.