Header Ads

ad 1

Lagi Masyarakat Sipil Ditodong Senyata Api, Dianiaya Oleh 2 Anggota Kopasus

Korban Kekerasan Aparat Kornelis Tapung Kambana
Merauke, PacePapushare - Minggu (29/11/15) Kurang lebih pukul. 20.00 WPB seorang masyarakat sipil atas nama Kornelis Tapung Kambana (38) dianiaya oleh dua anggota kopasus di Jln. Kelapa II Perikanan Darat Kelurahan Kelapa Lima Merauke.

Kronologis singkat: Awalnya korban atas nama Kornelis Tapung memiliki masalah keluarga, ia bertengkar dengan saudaranya di rumah namun saudaranya melaporkan korban ke pos kopasus di Jln. Dom Kelurahan Kelapa Lima Merauke.


Selang beberapa menit kurang lebih pukul. 20.00.WPB dua anggota kopasus datang ke TKP dan bertanya siapa yang buat kacau dan korban mengaku kemudian korban ditendang tetapi korban menghindar lalu kopasus mengambil pistol dan menodong korban kemudian korban dipukul dengan slang yang berisi pasir pada pelipis kiri korban, ditendang pada pinggang kiri dan kanan lalu korban disuru tidur di atas tanah dan cambuk beberapa kali dengan slang yang berisi pasir di tulang belakang korban.


Akibat penganiayaan korban mengalami luka memar di sebagian tubuh yang dipukul. (KNPBNews/PS)

1 komentar:

  1. Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB

    BalasHapus

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.