Header Ads

ad 1

Ini Sebanya Kenapa Orang Papua Tidak Menginginkan Kesejahteraan

Masalah Papua Bukan Masalah Kesejahteaan
PacePapushare - Pemerintahan Jakarta pusat adalah kumpulan orang-orang hebat, itu adalah suatu pujian manis, jika kita berpihak yang sama namun kebalikanya bagi musuh akan memaki dan membencimu, pemerintah pusat RI yang menjalankan Negara ini tetap aman,sejahtera dan memajukan kemajuan dinegeri ini, namun dalam satu hal karena ketidaktahuan atau pura-pura bodoh atau juga memang sengaja dilakukan oleh pemerintah pusat untuk orang Papua dan Papua Barat.

Kita simak bersama-sama, bahwa sebenarnya hal yang sepele mudah saja namun masalah Papua itu seperti sesuatu yang sulit, dalam hal Kesejahteraan,pembangunan dll.nya. jika kita mengetahui apa penyebabnya, dan simak benar-benar factor kenapa dan mengapa, apa yang orang Papua inginkan, hal ini akan menjadi mudah untuk orang Papua dalam hal-hal yang saya sebutkan diatas, karena apapun yang dilakukan pemerintah pusat Jakarta untuk orang Papua dan Papua Barat tidak akan pernah akan berubah, perubahan dalam hal kemajuan, Kesejahteraan, Pembanguanan, Sumber Daya Alam,Sumber Daya Manusia dan lain halnya, apa saja kemajuaan untuk orang Papua di Tanah Papua, yang ada hanya selalu ada teriakan dan terus menerus sampai Papua Merdeka adalah titik akhir.
"Alasan kenapa orang Papua tidak membtuhkan kesejahteraan adalah inilah sesungguhnya suarah hati “Orang Papua Hanya Menginginkan Kemerdekaan Berpisah Diri Dari Indonesia, Bukan Ingin Sejahtera Dalam Indonesia”.
Hal ini perlu diketahui pemerintah pusat Jakarta rezim Jokowi, kalau orang Papua tidak mengiginkan kesejahteraan tapi kemerdekaan dari NKRI. Ideologi Orang Papua sudah sangat jelas berbedah sehingga kapanpun masalah Papua, pelanggaran Ham akan terus berlanjut di Papua,ketidakadilan, tidak aka pernah ada penampakan kemajuan, kecuali lepas dari ikatan NKRI Papua terus bersama, sehingga harusnya Jokowi berhenti menyuankan ide-idenya untuk kesejahteraan bagi orang Papua karena hal itu tidak akan tercapai karena memang orang Papua tidak mengharapkan kesejahteraan sehingga yang perlu Jokowi berikan adalah menentukan hak bagi masyarakat Papua di Tanah Papua yang dimediasi dunia International PBB.

Berbagai cara dilakukan dan pengorbanan NKRI untuk Papua demi mempertahankan Papua terus dalam bingkai NKRI akan sia-sia saja, Jika nantinya juga Papua akan merdeka suatu saat dan karena itu akan terjadi, karena kebebasan adalah hak mutlak disetiap insan manusia di dunia ini. Dan Duniapun sedang menyuarahkan untuk kemerdekaan Papua. (PS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.