Header Ads

ad 1

Jokowi Kirim Proposal Referendum untuk Papua?

Front Pelopor membeberkan fakta bahwa Jokowi telah mengirim proposal referendum Papua ke Australia dalam pemaparan di depan pimpinan DPR RI./*ist
Jakarta, PacePapushare – Muncul isu adanya proposal referendum Papua yang dikirim pemerintah Australia dan proposal itu sudah dibahas sebuah konferensi di Melbourne, Australia tak ayal mengagetkan kalanga DPR RI.
DPR akan mempelajarinya termasuk pernyataan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis yang akan memisahkan diri dengan NKRI.
“Soal isu proposal referendum Papua itu masalah yang sangat sensitif. Kalau benar tentu sangat mengejutkan kita semua. Makanya DPR akan mempelajarinya lebih lanjut,” kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (09/10/2014) ketika menerima Front Pelopor yang dipimpin Rachmawati Soekarnoputri dan Sri Bintang Pamungkas serta Progres 98.
Soal isu proposal referendum Papua itu dibeberkan dalam Sri Bintang Pamungkas saat menyampaikan petisi rakyat kepada Wakil Ketua DPR.
Sri Bintang mengatakan pada tanggal 18-19 September 2014 lalu ada rapat atau konferensi di Melbourne, Australia sebagaimana halnya menjelang Timor Timur merdeka dari Indonesia.
“Sebagai pembicara dalam konferensi itu ada Kiki Syahnarki, seorang mayor jenderal, Kin Siburi dari King University Melbourne. Bahwa Jokowi telah mengirim proposal referendum Papua, dan kalau terjadi krisis seperti di Timtim, Australia siap masuk,” kata Sri Bintang.@salsa
Sumber : JURNAL3.COM

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.